RAN Online DVD Request dan Alpha Test Key

Setelah sukses melakukan Preview dan Test Game pada acara Jakarta Game Show 2011, mulai tanggal 15 November 2011 seluruh gamers Indonesia dapat melakukan pemesanan DVD pada website resmi RAN Online Indonesia. DVD ini akan dibagikan secara gratis berikut apabila gamers telah melakukan...
Pemesanan menggunakan ID Ebanknya masing – masing dan mengisi data lengkap dan akurat pada link DVD RAN Online. Lakukan registrasi di VTC Online apabila belum mempunyai ID Ebank. Setelah melakukan pemesanan DVD akan dikirimkan apabila proses produksi sudah selesai. Perlu diingat bahwa DVD RAN Online Indonesia tidak untuk di perjual belikan.

Setelah proses Order DVD ini, tidak lama lagi RAN Online akan masuk ke tahap Alpha Test. Pada tahap ini kami akan membagikan ID berupa Alpha Test Key yang bisa digunakan para player untuk ikut menguji-coba game RAN Online. Alpha Test Key tersebut bisa diperoleh dengan cara mendaftar pada media partner yang bekerjasama dengan VTC Online dalam proses pembagian Alpha Test Key.  Nantikan terus update infonya di website ini.



0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / Indonesian Gaming Online Site

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger