Game of Thrones akan dibuat dalam genre RPG

Game of Thrones yang merupakan game real-time strategy yang berdasarkan sebuah film dan telah dirilis oleh Cyanide Studios pada bulan September lalu. Kini Cyanide Studios kembali membuat Game of Thrones yang akan ber-genre action role-playing game dan game ini akan hadir pada awal tahun 2012.Publisher Atlus telah mengumumkan bahwa mereka akan menjadi publisher dari Game of Thrones yang akan dibuat dalam genre action RPG. Game ini akan menampilkan tempat-tempat yang terdapat dalam versi novelnya dan akan menggunakan beberapa aktor yang memerankan versi film dari Game of Thrones yang ditanyangkan di HBO.Game yang dikatakan akan berdurasi lebih dari 30 jam ini akan menempatkan para gamer pada salah satu karakter utama dalam game ini yang memiliki di mana kedua karakter tersebut memiliki motivasi yang berbeda. Anda akan berperan sebagai anggota dalam Robert's Rebellion yang akan bertempur untuk memperebutkan Seven Kingdoms.
Untuk gameplay, game ini akan memiliki active slowdown tactical combat engine yang akan memperlambat waktu dan memungkinkan pemain untuk membuat keputusan yang tepat di saat yang tepat. Interaksi dan keputusan yang diambil dari pemain yang diambil oleh pemain dikatakan akan berpengaruh besar dalam jalannya permainan ini.
Untuk memuaskan para penggemar dari Game of Thrones, pihak Cyanide Studios mengatakan bahwa mereka akan meenggunakan jasa George R.R. Martin yang merupakan penulis dari Game of Thrones dalam pembuatan game ini. Yves Bordeleau selaku cyanide studio director mengatakn bahwa semua situasi dan alur cerita akan berada dibawah pengawasan George R.R. Martin. Hal ini dilakukan untuk dapat memuaskan para penggemar yang telah membaca novel Game of Thrones sehingga dapat memenuhi harapan mereka.
Game of Thrones yang akan ber-genre action role-playing game dijadwalkan akan dirilis pada awal tahun 2012 untuk Xbox 360, PlayStation 3, dan PC.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / Indonesian Gaming Online Site

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger