81 keys

Hey Gamer, 81 Keys Online adalah salah satu game MMORPG terbaru, sama dengan game MMORPG lainnya, namun pada game 81 Keys Online: The Key of Destiny sendiri merupakan penyempurnaan dari game 81 Keys Online yang telah ditingkatkan dari segi grafis, penambahan fitur, dan game balancing. Untuk 81 Keys Online sendiri telah dirilis di beberapa negara Asia, game online dengan graphic dan environment yang indah ini dikembangkan di Taiwan. Dikembangkan oleh studio dan publisher dari Taiwan, Wayi International Digital Entertainment, 81 Keys Online merupakan salah satu beberapa MMORPG dari benua Asia yang dibawa ke E3 convention tahun ini.


Bagi penggemar berat game online Semua pastinya sudah penasaran banget dengan “81 Keys Online” salah satu game MMORPG terbaru dari OrangeGame. 81 Keys Online yang akan dirilis OrangeGame merupakan versi “Lord of Keys” terbaru 81 Keys Online yang sedang booming di berbagai negara. Semenjak OrangeGame mengumumkan akan membawa “81 Keys Online” ke Indonesia sudah banyak yang ingin mencari tahu dan segera memainkan game ini, nah sebelum anda memainkan game ini berikut adalah beberapa fitur dalam 81keys Online:
1.) Terdapat ratusan kostum yang dapat dipilih untuk mendandani karakter.
2.) 5 ras, 32 class (termasuk expanded class) dengan skill tree yang luas.
3.) Berbagai jenis mount, dari Griffon yang legendaris sampai sepeda fixie.
4.) Transformation system
5.) Instance Dungeon yang cukup menegangkan!
6.) Pet Evolution System
7.) Sacred Keys System
8.) DNA System
9.) Massive PvP Battleground,. seru kan,. Untuk Info yg lebih lengkap di 81 keys,. selamat bermain,.

1 komentar:

  1. Aku pingin nangis.. game yg dulu kumain kan.. dan skarang sudah tidak ada.. dulu ditarik dari indo.. saat aku msih kecil.. ini game yg tidak ernah lagi ada di game manapun.. game terhebat sepanjang masa.. aku berharap suatu masa sebelum aku mati aku bisa memainkannya lagi..

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / Indonesian Gaming Online Site

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger