Alpha Test dan Test Game RAN Online

Bulan November ini, mungkin adalah saat tersibuk untuk para Tim RAN Online Indonesia. Karena di bulan November ini, mereka tengah sibuk mempersiapkan game online ini, mudai dari persiapan teknis hingga konten website.

Di bulan November ini pula, RAN Online akan mengadakan Test Game yang akan dilakukan oleh Top Gamers Indonesia. Beberapa dari mereka adalah penggila genre MMORPG, sedangkan yang lainnya adalah gamers hardcore yang rajin mencoba berbagai macam genre game.

Acara Test Game akan diadakan pada tanggal 19 November 2011 bertempat di kantor VTC Online, dan acara ini nantinya akan menjadi salah satu masukan positif untuk Tim RAN Online Indonesia demi meningkatkan kualitas produk dan layanannya.

Berselang satu minggu setelah menjajal game RAN Online, RAN Online akan langsung mengadakan Alpha Test Event pada tanggal 26 November - 2 Desember 2011. Pada even ini, RAN Online akan membagikan 200 Alpha Test Key yang dapat digunakan para pemain untuk ikut mencoba RAN Online. Alpha Test Key ini akan disebarkan ke beberapa media, partner VTC online serta Base Camp RAN Online.

Dalam Alpha Test Key ini, 200 pemain beruntung akan mendapatkan kesempatan untuk mencoba bermain game RAN Online lebih dulu dibandingkan pemain lainnya. Selain itu, para pemain juga dapat membantu Tim RAN Online Indonesia untuk melaporkan bugs/error yang masih ditemukan dalam game.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / Indonesian Gaming Online Site

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger