Battlefield of Ancient Ruins Tournament Part III


Battlefield of Ancient Ruins Tournament akan terus berlanjut di Battle of the Immortals, kali ini ini Tim BOI Indonesia akan memberikan hadiah yang spektakuler untuk kalian. Pet Zodiac Libra akan bisa menjadi milik kalian apabila kalian bisa menjadi yang terhebat dan memenangkan turnamen yang sudah berjalan hingga sesi ke tiga tersebut. Even tersebut pastinya akan terbuka untuk kedua server, yaitu Taurus dan Gemini, sedangkan untuk server Libra masih dalam proses alias coming soon.Dimulai dari hari Minggu, 27 November 2011, kalian yang berlevel 75-120 bisa mulai berlomba untuk mengumpulkan Personal Score sebanyak-banyaknya pada even Battlefield of Ancient Ruins Part 3 yang akan dijadikan dasar penentuan pemenang. Menariknya, even tersebut dapat kalian ikuti tanpa memerlukan proses registrasi.Berikut informasi awal mengenai even tersebut :

Personal Score yang masuk dalam perhitungan dari even Battlefield of Ancient Ruins adalah karakter dengan level 75-105.
Battlefield of Ancient Ruins hanya dapat kalian ikuti di realm 4 pada setiap server, sedangkan waktunya akan berlangsung pada pukul 12.00-02.00 WIB, setiap hari Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat dan Minggu.
Kalian dapat mulai mengumpulkan Personal Score pada tanggal 27 November 2011 hingga 9 Desember 2011. Penghitungan Personal Score dan pengumuman pemenang akan diupdate oleh Tim BOI Indonesia pada tanggal 10 Desember 2011 di situs resmi Battle of the Immortals Indonesia.
Pemenang akan dinilai berdasarkan Sistem Ranking Personal Score yang diupdate pada tanggal 10 Desember 2011, dimana selisihnya akan dicari berdasarkan sistem rangking sebelum even tersebut berjalan, yakni pada tanggal 26 November 2011.
. Dua tim akan bersaing untuk saling mengalahkan, setiap satu orang di dalam tim yang menang akan mendapatkan Personal Score sebesar 100 poin, sedangkan yang kalah hanya akan mendapatkan 30 poin Personal Score.


Tentunya dari even tersebut akan ada hadiah menarik dong bagi pemenangnya? Berikut hadiah yang akan diberikan Tim BOI Indonesia bagi para juaranya :

Juara pertama akan mendapatkan Pet Zodiac Libra + 5 buah Level 4 Gem Chest.
Juara kedua akan mendapatkan Pet Zodiac Libra + 3 buah level 4 Gem Chest.
Juara ketiga akan mendapatkan Pet Zodiac Libra + 1 buah Level 4 Gem Chest.


Untuk keterangan lebih lanjut dapat kalian lihat di

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / Indonesian Gaming Online Site

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger